Rabu, 26 Maret 2014

Bahan Alami untuk Penyakit Disentri

Bahan Alami untuk Penyakit Disentri - Pengobatan tradisional penyakit disentri dengan menggunakan bahan obat alami yang mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa mneimbulkan efek samping ataupun ketergantungan.

Penyakit Disentri

Penyakit Disentri
Penyakit Disentri adalah suatu jenis penyakit yang timbul karena adanya infeksi yang menimbulkan luka serta mengakibatkan peradangan serta tukak pada usus besar. Penderita penyakit disentri ini seringkali mengalami sindroma disentri seperti sakit perut, serta diare yang bercampur dengan lendir.

Penyakit Disentri sangat mudah ditularkan, dan penyebarannyapun bisa melalui berbagai media, diantaranya : makanan serta air yang telah terkontaminasi oleh kotoran melalui perantara lalat yang membawa kuman-kuman penyebab penyakit disentri itu sendiri.

Gejala umum penyakit disentri
  • Perut terasa mulas, kembung, serta kejang 
  • Mual, muntah-muntah disertai dengan demam
  • Sering buang air besar yang cair dan disertai dengan lendir
  • Mata terlihat cekung serta tubuh merasa lemas dikarenakan terlalu banyak mengeluarkan cairan. Penderita penyakit disentri ini selalu merasa haus dan badannya menjadi lemah karena dehidrasi (kekurangan cairan tubuh).
Penyebab Penyakit Disentri

Mungkin yang menjadi pertanyaan adalah, mengapa seseorang dapat terkena penyakit disentri? penyebab umum terjadinya penyakit disentri ini adalah karena kurangnya menjaga kebersihan lingkungan hidup, sehingga hal ini mengakibatkan makanan dan minuman yang akan kita konsumsi menjadi tercemar. Secara khusus, penyakit disentri dibedakan menjadi 2, yaitu : Disentri Basiller dan Disentri Amoeba.
  1. Disentri Bassiler disebabkan oleh infeksi bakteri golongan Shigella. Secara umum, bakteri ini menyerang secara tiba-tiba 2 hari setelah kemasukan kumab/bakteri shigella tersebut. Gejalanya adalah : demam, mual, muntah, serta diare dan nafsu makan menurun. Apabila tidak segera diatasi, dalam waktu sekitar 2 sampai 3 hari pasien akan mengeluarkan darah, lendir atau nanah dalam fesesnya. Penderita penyakit disentri ini akan buang air besar 20-30 kali dalam sehari, sehingga dampaknya badan akan menjadi lemas, kurus serta mata aka menjadi cekung karena dehidrasi. Jika hal ini dibiarkan saja, maka akan menyebabkan kematian.
  2. Disentri Amoeba, dikarenakan infeksi Entamoeba Hystolytica yang hidup dalam usus besar parasit tersebut memiliki 2 bentuk, yaitu bentuk yang bergerak dan bentuk yang tidak bergerak. Parasit yang tidak bergerak umumnya tidak menimbulkan gejala, namun parasit yang bergerak sendiri bisa menyerang dinding usus pasien dan mengakibatkan mulas, perut kembung, suhu tubuh meningkat, diare yang bercampur darah dan lendir.
Seiring dengan penlitian yang dilakukan, telah diketahui bahwa penyebab penyakit disentri ini sendiri cukup banyak, diantaranya: mikroba, bakteri serta parasit seperti salmonella, Campylobacter, Vibrio Parahaemolyticus, Pleisomonas Shigelloides, Eiec (enteriinnasive E. coli) serta Aeromonus spp.

Bahan Alami untuk Penyakit Disentri

Bahan Alami untuk Penyakit Disentri
Pengobatan tradisional penyakit disentri dengan menggunakan bahan obat alami ace max's yang mampu menyembuhkan secara tuntas. 

Terbuat dari kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu murni, dan ekstrak daun sirsak.

Dalam ace max's "bahan alami untuk penyakit disentri" terdapat kandungan Anti-diarrheal (pencegah diare), anti-biotic (modulates bacterial infections), selain dapat menyembuhkan juga sebagai pencegahan penyakit disentri, hal ini karena kandungan anti-vital (membunuh kuman), anti-oxidant(pembuang toxic/racun dalam tubuh) mampu membunuh dan menghambat pertubuhan bakteri dan virus penyebab penyakit disentri tersebut.

Ace Max's obat alami penyakit disentri yang sudah teruji khasiatnya sebagai penyembuh penyakit disentri yang terbaik, karena kandungan anti bakteri dalam ace max's seperti yang telah disebutkan di atas mampu secara efektif mematikan dan mengahambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit disentri yang menyebabkan peradangan dan infeksi. 

Dengan mengkonsumsi obat penyembuh penyakit disentri alami secara rutin, penyakit disentri yang anda keluhkan dapat disembuhkan dengan cepat. Untuk pemesanan produk obat untuk penyakit disentri ace max's, silakan klik pada gambar beriku:

Cara Pemesanan Obat Penyakit Disentri Alami
Demikianlah sajian informasi penyembuhan penyakit disentri secara alami. Untuk mendapatkan kesembuhan secara optimal, konsumsilah ace max's bahan alami untuk penyakit disentri secara rutin, Insya Allah kesembuhan dapat segera anda raih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar