Selasa, 11 Maret 2014

Bahan Alami untuk Penyakit Varikokel

Bahan Alami untuk Penyakit Varikokel - obat untuk menyembuhkan penyakit varikokel yang telah terbukti efektif mampu mengatasi penyakit varikokel, dan langkah pengobatannyapun sangat sederhana, dapat kita lakukan sendiri. Bagaimana cara menyembuhkan penyakit varikokel dengan obat alami? Temukan jawabannya dalam sajian berikut ini.

Penyakit Varikokel
Penyakit Varikokel

Adalah suatu penyakit yang terjadi akibat adanya pembesaran pembuluh darah vena di kantung testis. Vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari testis ke jantung. Vena berisi katup yang menjaga darah untuk mengalir pada arah yang benar, dan jika katup ini bermasalah, maka aliran darah akan berbalik arah ke belakang dan berkumpul di vena, sehingga meninmbulkan pembengkakan pada vena.

Ketika pembengkakan vena ini terjadi di kaki, maka akan terjadi varises. Ketika tejadi di kantung testis, maka terjadilah penyakit varikokel. Penyakit iniu terjadi pada 15%, ada yang mulai mengalaminya pada masa pubertas. Selama pubertas, testis berkembang secara cepat dan membutuhkan peningkatan pasokan darah. Jika katup dalam pembuluh darah kentung testis itak berfungsi sebagaimana mestinya, maka pembuluh darah akan berusaha lebih keras untuk mengangkut darah secara ekstra dan terjadilah penyakit varikokel.

Penyebab Penyakit Varikokel
  • Keturunan
  • Sering memakai celana ketat
  • Gelombang elektromagnet bagi orang yang bekerja di Tower GSM berhubungan dengan reaksi nuklir dan hal-hal yang bertegangan tinggi
  • Sering naik motor sport, karena posisi testis menempel dengan tangki motor
  • Stress berlebih
  • Suhu daerah testis terlalu panas
  • Daerah testis selalu berkeringat.
Gejala Penyakit Varikokel
  • Terasa ada kumpulan urat di testis, pada bagian atas telura atau bagian bawah telur,bila kantung dipegang seperti memegang sekumpulan cacing.
  • Lakukan pembuangan udara melalui mulut, tapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon), kemudian raba testis, bila ada sekumpulan urat seperti cacing, maka anda memiliki penyakit varikokel.
  • Terasa ngilu sakit pada testis dalam jangka waktu tertentu
  • Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas, apabila anda memiliki salah satu dari gejala di atas dan memiliki gangguan fertilitas, maka kemungkinan besar anda menderita penyakit varikokel.
Bahan Alami untuk Penyakit Varikokel

Bahan Alami untuk Penyakit Varikokel
Obat Alami Penyembuh Varikokel - Kombianasi sempurna dari kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu murni, dan ekstrak daun sirsak, memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi, karena memang telah banyak penelitian yang dilakukan olah para ilmuwan yang membuktikan bahwa ace max's kaya akan kandungan nutrisi dan manfaat yang dapat membantu proses penyembuhan penyakit varikokel lebih cepat.
 
Kandungan dalam kulit buah manggis yang terkenal sebagai zat antioksidan super (Xanthone) adalah suatu senyawa kimia yang telah terbukti mampu mengeluarkan toksin atau racun berbahaya dalam tubuh serta mampu menangkal radikal bebas. Dan yang paling utama adalah, xanthone ini mempu memperlancar sirkulasi darah atau aliran darah di sekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki katup pembuluh darah. Selain itu, xanthone juga dapat meningkatkan kesuburan sperma, hal ini dikarenakan dalam ace max's bahan alami untuk penyakit varikokel terdapat Anti-Pytetic yang dapat menjaga suhu tubuh terutama di sekitar testis agar tetap normal dan stabil.

Sementara Accetogennins yang terdapat dalam ekstrak daun sirsak adalah senyawa yang telah terbukti secara ilmiah mampu bertindak sebagai zat anti kanker, kemampuannya dalam membasmi dan menghambat pertumbuhan sel kanker ini 10.000 kali lipat lebih ampuh dibandingkan dengan metode kemoterapi.

Perpaduan antara xanthone dan accetogennins dalam obat alami penyakit varikokel ini telah mampu bekerja secara aktif dalam memperlancar aliran darah atau sistem sirkulasi darah seperti dalam keandaan normal dan juga mampu memeperbaiki katup pembuluh darah vena. Sehingga dengan konsumsi rutin, sistem peredaran darah dari testis menuju ginjal dan organ tubuh lainnya menjadi lebih lancar, dan otomatis hal ini dapat membantu mempercepat proses penyembuhan yang sedang anda jalani.

Pesan sekarang juga Ace Max's, Bahan Alami untuk Penyakit Varikokel. Sialkan klik pada gambar di bawah ini:

Cara Pemesanan Obat Penyakit Varikokel

Itulah metode penyembuhan penyakit varikokel secara alami. Jika anda menginginkan kesembuhan secara optimal, lakukanlah pengobatan dengan mengkonsumsi Ace Max's Bahan Alami untuk Penyakit Varikokel secara rutin, insya Alloh kesembuhan dapat segera anda raih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar