Senin, 30 Desember 2013

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Tipes

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Tipes - Berikut ini adalah jenis pantangan makanan penyakit tipes yang harus dijauhi dan tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit tipes. Apakah anda seseorang yang memiliki keluhan penyakit tipes? wajib bagi anda untuk mengetahui dan menjauhi beberapa pantangan penyakit tipes berikut ini.

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Tipes 

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Tipes

Beriktu ini adalah beberapa jenis makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit tipes, karena jika penderita penyakit tipes mengkonsumsi jenis makanan tersebut, akan sangat besar kemungkinan penyakit tipes yang diderita akan semakin parah. Adapun pantangan penyakit tipes adalah sebagai berikut:

1. Makanan yang serba asam

Makanan yang serba asam ini tidak dianjurkan kepada penderita penyakit tipes, karena bukan kesembuhan yang akan di dapat, tetapi keluhan penyakit tipes yang diderita akan semakin parah dan tentunya akan membutuhkan waktu yang lama untuk bisa sembuh dari penyakit tipes ini. Adapun jenis makanan yang asam dan harus dihindari oleh penderita penyakit tipes adalah : jeruk, belimbing, makanan yang diawetkan, asam jawa, salak, apel, dll.

2. Makanan yang serba pedas

Makanan pedas. Rasanya kurang afdol jika kita meninggalkan jenis makanan yang satu ini. Mungkin anda salah satunya anda sendiri adalah penggemar makanan pedas. Akan tetapi, waspadalah ternyata makanan yang pedas ini menimbulkan dampak yang buruk jika dikonsumsi oleh penderita penyakit tipes, karena dapat memperparah keluhan penyakit tipes yang diderita. Makanan pedas yang harus anda hindari adalah : cabai, saus, kecap pedas, bakso, mie ayam, dan segala bentuk makanan yang memiliki rasa yang pedas.

Obat Alami Untuk Penyakit Tipes

Selain menghindari beberapa jenis pantangan bagi penderita penyakit tipes di atas, kita juga harus melakukan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit tipes yang sedang dikeluhkan, caranya? Saat ini telaha tersedia metode penyembuhan penyakit tipes secara alami dengan menggunakan ramuan herbal dari hewan laut yang telah terbukti secara klinis mampu memberikan kesembuhan secara efektif tanpa menimbulkan efek ketergantungan. Simak sajian lengkapnya di => Bahan Alami Untuk Penyaki Tipes.

Itulah beberapa jenis pantangan makanan untuk penyakit tipes. Jalani pola makan yang lebih sehat dan hindarilah makanan yang termasuk ke dalam pantangan bagi penderita penyakit tipes tersebut, agar proses penyembuhan yang saat ini anda jalani dapat berlangsung lebih cepat. Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar