Selasa, 17 Desember 2013

Bahan Alami Untuk Penyakit Tipes

Bahan Alami Untuk Penyakit Tipes - Obat Alami Penyembuh Tipes yang memiliki khasiat luar biasa dalam memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbukan efek samping atau ketergantungan. Apakah anda memiliki keluhan penyakit tipes, simak sajian berikut ini.

Bahan Alami Untukt Penyakit Tipes

Bahan Alami Untuk Penyakit Tipes

Jelly gamat gold-g adalah obat alami penyembuh penyakit tipes yang efektif memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping

Jelly gamat gold-g obat alami penyakit tipes adalah produk herbal yang telah terbukti secara klinis mampu menyembuhkan penyakit tipes tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Diproduksi oleh PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly gamat gold-g ini memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat dalam proses penyembuhan penyakit tipes. 

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ada dalam jelly gamat gold-g, teripang laut jenis Golden Sticopus Variegatus yang telah terbukti mampu mengatasi penyakit tipes adalah sebagai berikut:
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamynoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega3, 6, dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
  • Gamapeptide

Berikut ini adalah kesaksian konsumen penderita penyakit tipes yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat alami penyembuh penyakit tipes
 
Nama : Mahmudin
Umur : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G bahan alami untuk penyakit tipes saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G obat penyakit tipes alami setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Sudah Tidak Pakai Obat Penurun Panas Lagi


Bagi Anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia. Sebelum berkenalan dengan ekstrak tripang/gamat yang bernama Jelly Gamat Gold-G ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas.

Maklumlah, anak saya 3 orang laki-laki semua, masih kecil-kecil. Jika salah satu sakit panas, hampir dipastikan, yang lain akan tertular (bergantian). Meski makanan dan minuman selalu dijaga, karena mereka tinggal satu rumah, sulit untuk dicegah supaya tidak tertular.

Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik.

Alhamdulillah, sejak berkenalan dengan Jelly Gamat Gold-G, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan meminumkan satu sendok Jelly Gamat Gold-G, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Jelly Gamat Gold-G sangat aman dikonsumsi segala usia, karena obat alami dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi.

Pesan sekarang juga obat alami untuk penyakit tipes
silakan klik pada gambar berikut ini:
Cara Pesan Obat Penyakit Tipes

Demikianlah sajian informasi penyembuhan penyakit tipes secara alami dengan jelly gamat gold-g. Segera sembuhkan keluhan penyakit tipes anda dengan bahan alami untuk penyakit tipes terbaik, ekstrak teripang laut jelly gamat gold-g. Selamat mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar