Senin, 25 Maret 2013

Bahan Alami Untuk Penyakit Asma

Bahan Alami Untuk Penyakit Asma

Bahan Alami Untuk Penyakit Asma - Kabar gembira bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit asma, kini telah tersedia pengobatan tradisional untuk penyakit asma dengan menggunakan produk obat herbal alami penyembuh penyakit asma, yaitu Ace Max's.

Penyakit Asma

Penyakit Asma
Penyakit Asma adalah keadaan saluran nafas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu yang menyebabkan peradangan. Suatu ketika saat penyakit asma menyerang, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Maka, secara lamngsung ini akan menyebabkan diameter dari saluran udara akan mengecil ( biasa disebut bronkokonstriksi ) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga untuk bisa bernapas.

Gejala Penyakit Asma

Penyakit asma akan menunjukan beberapa gejala berikut ini. Akan tetapi, gejala penyakit asma akan memiliki dan menunjukan frekuensi yang berbeda pada setiap orang. Ada yang menunjukan gejala sebulan sekali, adapula yang mengalami gejala penyakit asma dalam seminggu sekali, dan bahkan adapula yang mengalami gejala pneyakit asma dalam sehari sekali.
  • Terdengar bunyi lenguhan ketika penderita penyakti asma bernafas. Akan tetapi, tidak semua penderita penyakti asma nafasnya selalu bersuara.
  • Sesak nafas karena organ pernafasan menjadi menyempit
  • Batuk yang tiada henti, terutama pada waktu malam atau ketika cuaca dingin
  • Dada terasa sesak dan menjadi sempit, terutama pada bagian paru-paru
  • Bicara yang menjadi tidak lancar, karena disebabkan oleh terganggunya pernafasan dan tidak bisa mengatur jalannya pernafasan dengan baik

Penyebab Penyakit Asma

1. Alergi, tidak semua penyakit asma disebabkan oleh alergi, dan tidak semua penderita alergi memiliki penyakit asma. Asma yang diakibatkan oleh alergi biasanya diserita oleh orang yang mengidap penyakit asma sejak kecil.

Di Amerika dan beberapa negara maju, penderita penyakit alergi semakin meningkat. Hal itu disebabkan oleh meningkatnya kebersihan lingkungan mereka, sehingga anak-anak jarang bermain kotor. Padahal bermain kotor dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh anak.

Alergi yang memicu asma antara lain disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya:

  • Bulu hewan
  • Kutu Busuk
  • Sepura
  • Serbuk sari tumbuhan

2.Infeksi Virus (seperti pilek dan flu yang akan menyebabkan pembengkakan pada jalan pernafasan)

3.Olah raga

4.Stress dan emosi

5.Konsumsi Obat-obatan tertentu (seperti aspirin dan obat-obatan tertentu yang memicu penyakit asma)

6.Asap rokok

7.Polusi udara

8.Bahan kimia pada alat rumah tangga dan industri(termasuk cat rumah, parfum, tinta pada spidol, dan pembersih produk rumah tangga)

9.Hormon

Bagi wanita penderita asma, mereka cenderung mengalami tanda-tanda asma kambuh saat mentruasi. Wanita penderita asma juga banyak yang menemukan penyakit asma mereka lebih baik atau malah menjadi lebih parah.

10.Kondisi cuaca


Bahan Alami Untuk Penyakit Asma

Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Asma dengan menggunakan Ace Max's Obat Alami Penyakit Asma yang efektir menyembuhkan penyakit asma tanpa menimbulkan efek samping

Bahan Alami Untuk Penyakit Asma
Bahan Alami Untuk Penyakit Asma Ace Max's adalah produk obat herbal alami yang terbuat dari kombinasi bahan herbal alami berkhasiat tinggi antara jus kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, madu alami, bunga roselle, dan ekstrak daun sirsak.

Ace Max's memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan obat herbal penyakit asma yang lain, yaitu kandungan zat antioksidan super(xanthone) yang telah teruji secara klinis mampu menangkal radikal bebas, dan mengeluarkan berbagai macam jenis racun berbahaya dalam tubuh yang salah satunya disebabkan oleh polusi udara, sebagai anti bakteri, anti virus, dan mampu membasmi semua penyebab penyakit asma.

Sedangkan ekstrak daun sirsak mengandung zat anti kanker yang 10.000 kali lebih ampuh membunuh dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dibandingkan dengan metode kemoterapi yang dilakukan untuk menyembuhkan penyakit kanker.

Dengan keunggulan yang dimiliki, ace max's telah membuktikan khasiatnya melalui serangkaian pengujian tes laboratorium oleh para ahli kesehatan, bahwa pernyataan Ace Max's sebagai Bahan Alami Untuk Penyakit Asma adalah benar adanya. 

Untuk Pemesanan Klik Pada Gambar


Demikianlah sajian informasi Bahan Alami Untuk Penyakit Asma. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit asma. Segera lakukan pengobatan penyakit asma anda dengan Ace Max's Bahan Alami Penyembuh Asma, dan buktikan sendiri khasiatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar