Minggu, 09 Februari 2014

Bahan Alami untuk Meredakan Nyeri Haid

Bahan Alami untuk Meredakan Nyeri Haid - Cara alami meredakan nyeri haid dengan menggunakan ramuan herbal yang telah teruji secara klinis dan tanpa menimbulkan efek samping  atau ketergantungan. Ya, obat herbal penyembuh nyeri haid yang yang paling direkomendasikan oleh para ahli kesehatan adalah dengan Ace Max's.

Penyakit Nyeri Haid

Penyakit Nyeri Haid
Penyakit Nyeri Haid atau Dismenorea adalah nyeri yang menyerang terjadi di perut ketika menjelang atau selama masa haid/ menstruasi berlangsung. Dalam keadaan yang normal, nyeri haid hanya kaan membuat wanita merasa sakit dan tidak nyaman. Tetapi dalam keadaan yang parah, keadaan nyeri haid ini bisa membuat wanita yang mengalaminya akan sulit untuk mengerjakan kativitasnya dan harus beristirahat. Rasa nyeri sering disertai dengan rasa mual, sakit kepala, perasaan mau pingsan dan merasa cepat marah.

Gejala penyakit nyeri haid
  • Nyeri seringa terasa sebagai kejang uterus dan spastik
  • Nyeri timbul mendahului haid dan meningkat pada hari petama atau kedua ketika haid sedang berlangsung
  • Mual
  • Diare
  • Kelelahan dan sakit kepala
Bahan Alami untuk Meredakan Nyeri Haid

Bahan Alami untuk Meredakan Nyeri Haid
Cara alami meredakan nyeri haid dengan ramuan herbal ace max's yang telah teruji secara klinis mampu menyembuhkan nyeri haid secara tuntas

Ace Max's Obat Alami untuk Penyakit Nyeri Haid memiliki khasiat yang luar bisa sebagai penyembuh nyeri haid yang telah teruji secara klinis, hal ini karena dalam setiap kemasan ace max's memiliki kandungan nutrisi yang mampu mencukupi kebutuhan nutrisi pada tubuh seseorang yang mengalami nyeri haid.

Kulit buah manggis memiliki kandungan senyawa kimia yang telah terbukti sebagai antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan setiap zat racun (toksin) berbahaya yang bersarang dalam tubuh.

Selain bersifat antikanker dan tumor senyawa xanthone dapat mestabilkan hormon di dalam tubuh, sehingga nyeri haid tidak akan terasa kembali. Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Obat Alami Nyeri Haid Ace Maxs, terdapat kandungan xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba. Sifat antioksidannya dapat melebihi kekuatan vitamin C dan E. 

Manfaat dari vitamin C dan E itu sendiri adalah dapat mengurangi rasa nyeri saat haid, melalui hambatan terhadap biosintesis prostagladin dimana vitamin E akan menekan aktivitas ensim fosfolipase A dan siklooksigenase melalui penghambatan aktivitas post translasi sislooksigenase sehingga akan menghambat produksi prostagladin. Sebaliknya vitamin E juga meningkatkan produksi prostasiklin dan PGE2 yang berfungsi sebagai vasodilator yang bisa merelaksasi otot polos uterus.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan accetogennis yang bersifat antikanker, anti tumor, anti jamur, anti virus yang terlah terbukti memiliki keampuhan 10.000 kali lebih lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal menghambat serta membasmi sel kanker. Daun sirsak juga memiliki khasiat yang luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan seperti bakteri, virus, parasit tumor, tumor gen dan merileksasi otot, anti kejang meredakan nyeri, dll, sehingga dapat menghambatnya infeksi pada saat datang nya bulan. Sifat-sifat lainnya ialah sebagai anti kanker, anti inflammatory, menurunkan kolesterol, antiviral, anticendawan, antiparasit, anti alergi, melindungi hati dan masih banyak lagi.

Dengan fakta ilmiah yang didapat berdasarkan penelitian para ilmuwan tersebut, maka anda tidak perlu meragukan manfaat dan khasiat Ace Max's sebagai penyembuh penyakit nyeri haid alami yang efektif.

Berikut ini manfaat Ace Maxs untuk kesehatan wanita :
  • Meringankan kesulitan buang air kecil
  • Sebagai obat pencuci perut yang lembut
  • Meminimalkan gejala sakit sebelum mentruasi (PMS)
  • Meringankan gejala menopause
  • Menurunkan pembengkakan saat mentruasi
  • Meringankan sakit pada otot, ligamen atau tendon (fibromyalgia)
  • Meringankan sakit akibat penyakit menurunya kepadatan tulang / pengapuran tulang osteoporosis
Pesan sekarang juga Ace Max's Bahan Alami untuk Meredakan Nyeri Haid, silakan klik pada gambar di bawah ini:
Cara pemesanan obat penyakit nyeri haid

Demikianlah informasi Bahan Alami untuk Meredakan Nyeri Haid. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit yang saat ini anda keluhkan. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar