Rabu, 19 Februari 2014

Bahan Alami untuk Penyakit Gudik

Bahan Alami untuk Penyakit Gudik - Cara Alami Sembuhkan Penyakit Gudik dengan menggunakan ramuan herbal dari teripang laut spesies terbaik di dunia yang mampu secara efektif mengatasi penyakit gudik tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Penyakit Gudik 

 Penyakit Gudik
Adalah salah satu penyakit kulit yang menular. Penyebab penyakit ini adalah Sarcoptes scabiei varian hominis (sejenis kutu, tungau). Sarcoptes scabiei adalah kutu atau tungau yang berwarna putih transparan berbentuk bulat lonjong. Biasanya ukuran betinanya 0,3-0,4 mm, sedangkan yang jantan setengah dari ukuran betinanya. Kutu ini dapat bertahan hidup di luar kulit selama 2-3 hari pada suhu kamar dan kelembaban 40-80 %. Penyakit gudik ini ditularkan melalui kontak langsung seperti berjabat tangan, berhubungan seksual, dan secara tidak langsung melalui alas tempat tidur atau pakaian.

Gejala Penyakit Gudik
  • Rasa gatal terutama pada malam hari
  • Terdapat tonjolan pada kulit (lesi) berawarna putih keabu-abuan sepanjang sekitar 1 cm
  • Terkadang rasa gatal dan tonjolan pada kulit disertai dengan nanah karena infeksi kuman akibat adanya garukan.

Bahan Alami untuk Penyakit Gudik

Bahan Alami untuk Penyakit Gudik
Cara alami untuk sembuhkan penyakit gudik dengan ramuan herbal ekstak teripang laut yang mampu mengatasi penyakit gudik tanpa efek samping

Obat Alami Penyakit Gudik Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia yang telah diproses melalui serangkaian penelitian dan pengujian para ilmuwan di berbagai lembaga kesehatan di seluruh dunia.

Jelly gamat gold-g bahan alami untuk penyakit gudik ini memiliki kandungan nutrisi Gamapeptide (kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain), selain itu, jelly gamat gold-g juga mengandung Glucosamine, Glucosamynoglycans (GAGs), mineral, protein, kolagen, vitamin, saponin, Chondroitin, bio active element, omega3-6-9,Lektin, dll. yang secara ilmiah telah diketahui memiliki sifat anti bakteri, anti tumor, anti virus, anti jamur, anti inflamasi, yang akan melemahkan dan menghambat pertumbuhan berbagai macam jenis kutu (tungau) atau mikroorganisme penyebab penyakit gudik, terutama Sarcoptes scabiei.

Dengan mengkonsumsi obat penyembuh penyakit gudik alami jelly gamat gold-g secara rutin, keluhan penyakit gudik yang anda keluhkan dapat segera teratasi, dan proses penyembuhan penyakit gudik yang sedang dijalani dapat berlangsung lebih cepat. Hal ini karena jelly gamat gold g bekerja tepat sasaran dengan melemahkan dan menghambat pertumbuhan kutu atau tungau penyebab penyakit gudik tersebut.

Untuk pemesanan bahan alami untuk penyakit gudik, silakan klik pada gambar berikut ini:

Cara Pemesanan Obat Alami Penyakit Gudik

Itulah metode pengobatan alami untuk sembuhkan penyakit gudik. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit gudik, jangan pernah membiarkannya menjadi lebih parah, segera sembuhkan dengan Jelly gamat gold-g bahan alami untuk penyakit gudik. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar