Selasa, 23 April 2013

Bahan Alami Untuk Penyakit Jantung

Bahan Alami Untuk Penyakit Jantung - Cara Mengatasi Penyakit Jantung dengan bahan alami  yang dikemas secara apik dan diformulasikan secara sempurna dari bahan alami bermutu tinggi, sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit jantung dengan optimal.

Penyakit Jantung

Penyakit Jantung
Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Bahan Alami Untuk Penyakit Jantung, alangkah baiknya kita tahu apa itu penyakit jantung, gejala dan penyebabnya yang menjadikan seseornag mengalami penyakit jantung. 

Penyakit Jantung yaitu sesuatu situasi yang mengakibatkan jantung tidak bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Perihal tersebut diantaranya otot jantung yang lemah ( kelainan bawaan sejak lahir ) serta atau ada celah pada serambi kanan serta serambi kiri, oleh dikarenakan tidak sempurnanya pembentukan susunan yang memisahkan pada ke-2 serambi waktu pasien tetap didalam kandungan. 

Perihal ini mengakibatkan darah bersih serta darah kotor tercampur. Penyakit jantung bisa menyerang siapapun, tak tahu itu orang tua, anak kecil, pria ataupun wanita. Dari seluruh golongan manusia bisa diserang penyakit jantung. Biasanya penyakit jantung timbul dikarenakan gaya hidup yang kurang sehat hingga menyebabkan munculnya penyakit ini, disamping itu ada juga sebagian penyakit yang bisa beresiko pada kesehatan jantung juga.

Bahan Alami Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Ace Max's telah terbukti secara ampuh dapat memberikan kesembuhan secara optimal dalam waktu yang cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif

Bahan Alami Untuk Penyakit Jantung

Ace Max's adalah obat alami penyembuh penyakit jantung, hal ini sesuai fakta ilmiah hasila penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli kesehatan, dan berikut pernyataan dan testimoni kesembuhan perihal keampuhan Ace Max's sebagai ramuan alami penyakit jantung yang paling ampuh.



    Penelitian daun Sirsak
 
Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yg hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah & bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) & rematik.

    Penelitian Kulit Manggis

Khasiat manggis sebagai obat penyakit jantung itu sejalan dengan riset Dachriyanus. Peneliti dari Jurusan Farmasi, Universitas Andalas, itu menunjukkan 30 mg ekstrak manggis per kg bobot tubuh mampu menurunkan 24,55% kadar kolesterol total darah mencit. Begitu Dachriyanus meningkatkan dosis menjadi 100 mg, kadar kolesterol turun 42,26%. Tiga penelitian selanjutnya dilakukan di Kaohsiung dan Taipei, Taiwan, dan Oregon, Amerika Serikat pada tahun 1996—1997. Hasilnya: penelitian di Kaohsiung membuktikan bahwa senyawa xanthone antithrombotik, penting untuk mengatasi penyakit jantung dan stroke. Xanthone melenturkan pembuluh darah ke arah jantung, jadi ini sangat penting untuk penderita penyakit jantung.

Testimoni Kesembuhan konsumen dari penyakit jantung setelah mengkonsumsi Ace Max's Obat Penyembuh Penyakit Jantung Alami

Nama       : Mohamad Husni Taher
Umur       : 57 tahun
Asal           : Jakarta
Profesi     : Pengusaha hewan potong
Penyakit: Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan & minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya.

Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dgn ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis baik untuk menjaga kesehatan jantung & sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dgn daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yg bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 btl perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong & rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang.

Saya lanjutkan sampai btl ke-6 & saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dgn dosis yg dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dgn 1-2 kali sehari.

Nama        : Abdul Haris Siswanto
Umur        : 62 th
Asal            : Jakarta
Profesi     : Pensiunan konsultan hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal & mengonsumsi produk kulit manggis & daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dgn klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung & tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 btl saya merasakan kebugaran yg baik dgn badan saya. Setelah habis 6 btl dgn dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dlm sehari.(Obat Alami Penyakit Jantung).

Untuk Pemesanan Bahan Alami Penyakit Jantung
Klik Pada GAmbar di Bawah

Demikianlah sajian Bahan Alami Untuk Penyakit Jantung yang dapat kami ulas. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit jantung yang anda keluhkan. Konsumsilah Ace Max's secara rutin, Insya Allah, kesembuhan akan segera anda raih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar