Selasa, 09 April 2013

Obat Alami Untuk Penyakit Migrain

Obat Alami Untuk Penyakit Migrain
 
Obat Alami Untuk Penyakit Migrain >> Cara Mengobati Penyakit Migrain dengan Ace Max's adalah solusi pengobatan tradisional yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit migrain atau sakit kepala sebelah yang paling efektif tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit Migrain atau penyakit sakit kepala sebelah

Penyakit Migrain
Obat Alami Untuk Penyakit Migrain >> Penyakit Migrain atau sakit kepala sebelah adalah serangan sakit kepala berulang yang biasanya terasa di satu sisi kepala, berdenyut, disertai mual atau muntah. Migren merupakan jenis sakit kepala yang sangat umum. Sebelum pubertas, anak laki-laki dan perempuan berpeluang sama untuk mendapatkan migren. Namun, setelah pubertas perempuan tiga kali lebih sering terkena dibandingkan laki-laki. Migren memengaruhi sekitar 2-10% pria dan 5-25% pada wanita. Serangan pertama migren umumnya terjadi di usia muda, sekitar usia 10-11 tahun. Menurut sebuah studi terhadap 2165 anak Skotlandia berusia 5 sampai 15 tahun, 11% dari anak-anak pernah menderita migren. Serangan menurun setelah usia 45-50 tahun.

Gejala Penyakit Migrain
  • Fase pertama: prodromal. Fase ini merupakan tahap peringatan dini, di mana beberapa orang mungkin memiliki perasaan tidak jelas tetapi memberi tanda bahwa mereka akan mendapatkan serangan migren. Tidak semua orang mendapatkan perasaan ini atau menyadari maknanya. Kadang-kadang orang lain lebih menyadari tanda-tandanya dibandingkan orang yang akan mengalaminya. Perasaan ini mungkin termasuk perubahan mood seperti lekas marah, murung, nafsu makan meningkat atau hilang, kelelahan, hipersensitivitas cahaya, sentuhan, suara, dan bau.
  • Fase kedua: aura. Gangguan penglihatan karena perubahan aliran darah di otak. Aura biasanya berlangsung selama sekitar 20-40 menit.  Aura juga dapat mempengaruhi semua indera, bukan hanya mata, seperti indera peraba (mati rasa, seringkali di bagian wajah), penciuman (bau tidak menyenangkan atau menyengat yang tidak nyata), perasa (selera makan berubah), pendengaran (suara berdenging di telinga). Bentuk lain dari aura termasuk konsentrasi yang buruk, bicara tidak jelas dan melantur, kebingungan mental, lupa, kantuk, gangguan koordinasi dan keseimbangan, pusing, halusinasi (melihat atau mendengar hal-hal yang tidak ada), berkeringat, otot kejang.
  • Fase ketiga: sakit kepala. Sakit kepala sering dimulai pada satu sisi (unilateral), dan dirasakan di dalam atau di belakang mata yang kemudian dapat menyebar sehingga melibatkan seluruh kepala. Kepala terasa berdenyut, yang memburuk dengan bergerak. Banyak orang juga mual dan muntah. Sejumlah kecil orang mengalami diare atau sering buang air kecil. Selama fase ini penderita menjadi hipersensitif terhadap cahaya atau suara dan ingin berbaring di ruangan tenang yang gelap. Sakit kepala bisa berlangsung satu atau dua jam, namun dapat juga sepanjang hari atau sampai 3 hari (atau kadang-kadang lebih lama). Seringkali sakit kepala berhenti setelah tidur.
  • Fase keempat: mabuk. Fase ini mungkin berlangsung beberapa jam, sehari atau lebih dan dapat dianggap sebagai tahap pemulihan. Penderita sering merasa lemah, lelah, tidak enak badan dan mungkin mengalami sakit kepala ringan.
Penyebab Penyakit Migrain

Penyakit Migrain dapat terjadi karena beberapa faktor, termasuk perilaku, lingkungan, infeksi, makanan, kimia, atau hormonal. Berikut ini adalah beberapa faktor yang menjadi pemicu atau penyabab penyakit migrain:
  • Reaksi alergi
  • Lampu yang terlalu terang, suara yang terlalu bising, atau bau tertentu/parfum yang terlalu menyengat
  • Fisik atau stress emosional
  • Perubahan pola tidur
  • Merokok
  • Makan dalam jumlah yang tidak wajar
  • Sering mengkonsumsi alkohol
  • Fluktuasi siklus menstruasi, Pil KB,Hormon fluktuasi selama transisi menopause
  • Ketegangan Sakit Kepala
  • Makanan yang mengandung Tyramine ( anggur merah,keju yang dilayukan, ikan asap, hati ayam,buah ara,dan beberapa kacang-kacangan),bahan pengawet MSG atau nitrat (seperti : daging,hot dog, dan salami)
  • Makanan lain seperti cokelat, kacang, selai kacang,alpukat, pisang, jeruk, bawang, produk susu, dan makanan yang difermentasikan.

Obat Alami Untuk Penyakit Migrain

Obat Alami Untuk Penyakit Migrain
Obat Alami Untuk Penyakit Migrain Ace Max’s adalah kombinasi bahan alami berkhasiat tinggi, yaitu : jus kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu alami, dan ekstrak daun sirsak. Berdasarkan fakta ilmiah melalui penelitian para ahli kesehatan dalam uji laboratorium, ace max’s memiliki keunggulan sebagai obat penyembuh penyakit migrain dibandingkan dengan obat migrain lainnya. Hal ini dikarenakan Ace Max’s memiliki zat Xanthone (antioksidan) tinggi yang dapat menangkan berbagai jenis radikal bebas dan mengeluarkan semua jenis racun yang ada di dalam tubuh. (Obat Penyakit Migrain Alami).

Sedangkan ekstrak daun sirsak memiliki keunggulan anti kanker, hal ini elah dibuktikan melalui berbagai penelitian para pakar kesehatan. Ekstrak daun sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lebih efektif dibandingkan dengan pengobatan kemoterapi yang digunakan untuk membasmi dan membunuh sel-sel kanker. Ace Max’s Obat Ampuh Penyakit Migrain mampu memperlancar sirkulasi darah dan menekan terjadinya penyakit  migrain. Dengan semua manfaat kandungan obat tradisional migrain, sudah tidak dapat diragukan lagi keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit migrain.

Klik Pada Gambar di bawah Untuk Pemesanan
Obat Alami Untuk Penyakit Migrain

 
Demikianlah sajian informasi Obat Alami Untuk Penyakit Migrain. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit migrain, aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar