Selasa, 09 April 2013

Obat Alami Untuk Penyakit Cacar Air

Obat Alami Untuk Penyakit Cacar Air
 
Obat Alami Untuk Penyakit Cacar Air >> Bahan Alami Untuk Penyakit Herpes adalah jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia yang telah dikemas menjadi obat alami multikhasiat sangat efektif menyembuhkan penyakit cacar air secara   cepat.

Penyakit Cacar Air

Penyakit Cacar Air
Penyakit Cacar Air atau disebut juga sebagai penyakit herpes adalah radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berkelompok. Gelembung-gelembung terse but berisis air pada dasar peradangannya. Seorang ilmuwan, Professor George Kinghorn, Genitourinary Medicine Consultant di Royal Hallamshire Hospital Sheffield mengatakan bahwa semua orang dewasa memiliki potensi terkena atau terinfeksi virus herpes. 

Gejala Penyakit Cacar Air
  • Demam tinggi
  • Kerongkongan terasa nyeri dan kering
  • Sakit kepala atau pening
  • Merasa lelah (seperti gejala yang terjadi pada orang yang mengalami gejala flu), hal itu terjadi karena sistem kekebalan tubuh pada tubuh si penderita yang terinfeksi HSV tidak siap untuk memerangi virus yang menginfeksi.
  • Gatal-gatal yang disertai rasa panas
  • Timbul gelembung-gelembung kecil yang berderet dan permukaan kulit yang melepuh

Penyebaran Penyakit Herpes akan semakin, terutama jika kulit yang terkena herpes tersebut sering digaruk dan menimbulkan iritasi pada kulit atau menimbulkan luka.

Penyebab Penyakit Cacar Air

Penyebaran penyakit herpes simpleks bisa ditularkan dari penderita herpes ke orang lain melalui selaput lendir atau lubang kecil sebagai akibat dari kontak langsung, melalui air liur, kontak seksual, oral seks, anal, dan kontak langsung dengan daerah yang terinfeksi penyakit herpes tersebut.

Penyakit Cacar Air yang disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe 1 adalah penyebab umum untuk luka-luka demam (cold sore) di sekeliling mulut. Herpes simpleks-2 biasanya menyebabkan herpes kelamin. Namun belakangan diketahui lagi, bahwa virus tipe 1 juga dapat menyebabkan infeksi pada kelamin, begitu pula virus tipe 2 dapat menginfeksikan daerah mulut melalui hubungan seks.

Penyakit Cacar Air genitalis berpotensi menyebabkan kematian pada bayi yang terinfeksi. Bila seorang perempuan mempunyai herpes kelamin aktif disaat melahirkan maka dianjurkan melahirkan dengan bedah caesar. Orang dengan herpes simpleks aktif sebaiknya sangat hati-hati waktu berhubungan seks agar menghindari infeksi HIV. Orang dengan HIV dan herpes simpleks bersama juga sebaiknya sangat hati-hati waktu terjangkit herpes aktif. Pada waktu itu, viral load HIV-nya biasanya lebih tinggi, dan hal ini dapat meningkatkan kemungkinan HIV ditularkan pada orang lain.

Obat Alami Untuk Penyakit Cacar Air adalah Jelly Gamat Gold-g yang telah disepakati khasiatnya oleh para ahli sebagai Obat Penyembuh Penyakit Herpes Alami

Obat Alami Untuk Penyakit Cacar Air
Obat Alami Untuk Penyakit Cacar Air Jelly Gamat Gold-g memang sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit herpes atau penyakit cacar air. Untuk membuktikannya, mari kita simak kesaksian konsumen yang mengalami kesembuhan dari penyakit cacar air setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g Obat Penyakit Cacar Air Alami.

Testimoni Kesembuhan dari Penyakit Cacar Air setelah mgnkonsumsi jelly gamat gold-g

Dr. F. Liana Wanane

Usia : 37 tahun

Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi

Jenis Produk : Gamat Gold-G

Saya, seorang dokter di RSUD Abepura.

Saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

1. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya. Setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit dan hasilnya rasa sakit hilang, luka pun menjadi kering.

2. Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah dan leher. Dia sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam 1 hari saja.

3. Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sdm Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Klik Pada Gambar di bawah untuk pemesanan
Obat Alami Untuk Penyakit Cacar Air


Itulah sajian informasi Obat Alami Untuk Penyakit Cacar Air. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit cacar air atau penyakit herpes. Atas kuasa alloh SWT. dan dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin, keluhan penyakit cacar anda bisa disembuhkan secara total.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar