Senin, 27 Mei 2013

Bahan Alami Untuk Penyakit Ginjal

Bahan Alami Untuk Penyakit Ginjal - Salam Sejahtera untuk kita semua, Semoga Alloh SWT. senantiasa memberikan Taufik dan Hidayah-Nya kepada kita semua, aamiin. Berikut ini adalah informasi Obat Alami Penyakit Ginjal yang bisa menjadi solusi penyembuh keluhan penyakit ginjal anda.

Penyakit Ginjal

Penyakit Ginjal
Sebagai salah satu alat pengeluaran (ekskresi), ginjal bekerja membuang sampah sisa motabolisma yang terjadi pada tubuh manusia.   Juga secara sistematis membuang cairan yang berlebihan dari tubuh sebanyak 750 ml – 1500 ml perhari.

Bila ginjal tidak berfungsi, atau dalam dunia kedokteran disebut  sebagai gagal ginjal, sisa metabolisma yang tidak dikeluarkan tubuh akan menjadi racun bagi tubuh kita  sendiri.
Racun ini, lanjutnya akan menimbulkan keluhan mual, muntah, sakit kepala hebat sampai penurunan kesadaran. Cairan yang tidak bisa keluar dari tubuh akan menyebabkan terjadinya penumpukan cairan di seluruh rongga tubuh sehingga terjadi sembab dan sesak nafas. Bila tidak diatasi segera orang yang mengalami gagal ginjal akan menemui kematian.

Gejala Penyakit ginjal

1. Perubahan kencing

Gejala penyakit ginjal yang pertama ini sudah tentu terjadi karena ginjal memang merupakan salah satu organ dalam sistem urin. Biasanya jika ginjal anda memiliki masalah, terjadi frekuensi abnormal ketika anda buang air kecil, entah itu lebih sedikit atau lebih banyak dan biasanya berwarna pucat. Pada kasus lain, urin anda dapat berbusa atau bergelembung dan bahkan hingga keluar darah. Untuk kasus batu ginjal, biasanya anda akan kesulitan saat buang air kecil dan terasa perih.

2. Pembengkakan

Gejala penyakit ginjal ini biasanya terjadi pada penderita gagal ginjal. Gagal ginjal menyebabkan cairan menumpuk di dalam tubuh sehingga akan menimbulkan pembengkakan pada beberapa bagian seperti kaki, wajah, tangan dan lain sebagainya.

3. Mudah lelah

Pada penderita gagal ginjal, eritropoietin (Eritropoietin adalah hormon yang diproduksi oleh sel-sel khusus di ginjal yang merangsang sumsum tulang untuk meningkatkan produksi sel darah merah) lebih sedikit. Dengan lebih sedikit sel darah merah untuk membawa oksigen, otot dan otak menjadi lelah dengan sangat cepat. Oleh karena itu, anda pelu waspada jika anda merasa anda cepat lelah tidak seperti biasanya. Karena memang gejala penyakit ginjal ini hanya anda yang dapat merasakannya.

Bahan Alami Untuk Penyakit Ginjal yang Terbaik dan Sangat direkomendasikan oleh para Kesehatan dan keampuhannya telah teruji secara klinis.

Bahan Alami Untuk Penyakit Ginjal
Jelly Gamat Gold G merupakan Obat alami untuk penyakit ginjal yang terbuat dari jenis teripang yang berkualitas tinggi. teripang yang digunakan adalah teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesiesterbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain) Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Berikut ini adalah pernyataan dari konsumen yang telah mengalami kesembuhan secara tuntas dari penyakit ginjal seteleh mengkonsumsi obat alami penyakit ginjal jelly gamat gold-g secara rutin
 
Testimoni Kesembuhan dari Penyakit Ginjal Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

    Nama : Achyarudinachyarudin
    Umur : 41 Tahun
    Alamat : Madiun
    Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
    Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

 Cara Pemesanan Obat Alami Penyakit Ginjal


Demikianlah sajian informasi Bahan Alami Untuk Penyakit Ginjal. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan penyakit ginjal yang saat ini anda keluhkan. Jika anda menginginkan kesembuhan dalam waktu yang cepat dan tuntas, segera konsumsi jelly gamat gold-g obat penyakit ginjal alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar