Jumat, 17 Mei 2013

Bahan Alami Untuk Penyakit Lupus

Bahan Alami Untuk Penyakit Lupus - Obat Alami Lupus, Bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit lupus, jangan pernah khawatir, karena kini telah hadir solusi pengobatan penyakit lupus secara alami dengan menggunakan obat lupus jelly gamat gold-g.

Penyakit Lupus

Penyakit Lupus
Dalam ilmu kedokteran penyakit lupus dikenal sebagai Systemic Lupus Erythematosus (SLE) atau sebagai penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan (autoimmune disease), dalam ilmu immunologi tentang kekebalan tubuh, penyakit lupus merupakan kebalikan dari penyakit kanker dan AIDS yang disebabkan olh HIV karena pada penderita penyakit lupus ini jaringan dalam tubuh dianggap benda asing. 

Rangsangan dari jaringan tersebut akan menimbulkan reaksi sistem imunitas dan membentuk antibodi yang berlebihan, dimana antibodi yang berfungsi menyerang sumber penyakit yang akan masuk dalam tubuh justru akan menyerang sel-sel jaringan organ tubuh yang sehat pada berbagai sistem organ tubuh seperti jaringan kulit, otot, tulang, ginjal, sistem saraf, sistem kardiovaskuler, paru-paru, lapisan pada paru-paru, hati, sistem pencernaan, mata, otak, maupun pembuluh darah dan sel-sel darah.

Gejala Penyakit Lupus
  • Mudah mengalami gangguan pencernaan dan kulit peka terhadap sinar matahari yang sehingga mudah gosong.
  • Badan terasa lemah, dan terasa kelelahan yang berlebihan yang disertai pegal-pegal bahkan demam
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  • Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit lupus ini
  • Sering mengalami kerontokan pada rambut
  • dan rendahnya trombosit

Penyebab Penyakit Lupus

Hingga saat ini para peneliti dalam bidang dermatologi masih meneliti lebih lanjut tentang penyebab penyakit lupus, siapapun dapat menderita penyakit ini tidak dibatasi oleh usia dan jenis kelamin, bersifat genetik namun menurut perkiraan para ilmuwan bahwa hormon wanita (hormon estrogen) mungkin ada hubungannya dengan penyebab penyakit lupus karena dari fakta yang ada diketahui bahwa 9 dari 10 orang penderita penyakit lupus adalah wanita,  beberapa faktor yang dapat memicu penyakit lupus :
  • Lingkungan
  • Infeksi
  • Paparan sinar matahari
  • Stres
  • Obat-obatan tertentu
Bahan Alami Untuk Penyakit Lupus yang Paling Ampuh dan Telah Terbukti Sebagai Obat Alami Penyembuh Lupus yang efektif adalah jelly gamat gold-g
Bahan Alami Untuk Penyakit Lupus


Bahan Alami Penyembuh Penyakit Lupus jelly gamat gold-g memiliki khasiat ampuh dalam membarikan kesembuhan secara efektif dan dalam waktu yang cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Berikut ini adalah bukti keampuhan jelly gamat gold-g sebagai bahan alami untuk penyakit lupus yang kami sajikan dalam bentuk testimoni kesaksian dari konsumen yang telah sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat penyakit lupus alami.

Kesaksian Sembuh Konsumen dari Penyakit Lupus Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-g Bahan Alami Untuk Penyakit Lupus

Nama     : Dewi Anggraeni
Usia       : 37 tahun
No. SSP : 8002744
Alamat   : Tangerang

Sebelum melakukan pengobatan tradisional lupus dengan Jelly Gamat Gold G

Menderita lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak juga kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan ibu Dewi antara lain rambut rontok, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. kondisi tubuh sangat lemah.

Setelah melakukan pengobatan tradisional lupus dengan Jelly Gamat Gold G

Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai melakukan pengobatan tradisional lupus dengan Jelly Gamat Gold G, Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan pengobatan penyakit lupus dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Obat Alami Untuk Penyakit Lupus.

Klik Pada Gambar Untuk Pemesanan
Obat Alami Penyakit Lupus


Semoga sajian informasi Bahan Alami Untuk Penyakit Lupus yang kami berikan bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan keluhan anda saat ini. Lakukanlah pengobatan dan konsumsilah jelly gamat gold-g secara rutin, Insya Allah keluhan penyakit lupus anda sembuh secara tuntas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar