Selasa, 24 Desember 2013

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Amandel

Pantangan Bagi Penderita Penyakit amandel - Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang termasuk ke dalam pantangan makanan penyakit amandel yang tentunya harus dihindari oleh penderita penyakit amandel agar keluhan penyakit yang dideritanya tidak semakin parah.

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Amandel

Pantangan Bagi Penderita Penyakit AmandelApabila anda adalah seseorang yang memiliki keluhan penyakit amandel, wajib rasanya untuk mengetahui dan serta menghindari makanan apa saja yang termasuk ke dalam kategori pantangan makanan untuk penyakit amandel. Hal ini dimaksudkan agar penyakit amandel yang sedang diderita tidak menjadi semakin parah, dan tentunya dengan menjuhi makanan tersebut, proses penyembuhan yang sedang dijalani tentunya akan berlangsung lebih cepat. Adapun patangan makanan penyakit amandel adalah sebagai berikut:
  • Hindari makan ikan, baik ikan air tawar maupun ikan air laut, baik yang segar apalagi yang asin,
  • Hindari mengkonsumsi makanan berminyak seperti kerupuk, gorengan dll,
  • Jangan makan atau minum yang dingin-dingin, baik makanan maupun minuman dingin,
  • Stop makan durian,
  • Stop minum soft drink,
  • Jauhi seluruh makanan dan minuman yang haram diantaranya minuman beralkohol.
Meskipun beberapa jenis makanan di atas adalah beberapa menu makanan favorit anda, bukan berarti anda dengan sesuka hati mengkonsumsinya. Karena jika anda tidak memilah makanan apa saja yang harus dan tidak boleh dikonsumsi, maka akibatnya justru akan semakin fatal, penyakit amandel yang diderita akan semakin parah dan tentunya hal ini juga akan memperlambat proses penyembuhan yang sedang dijalani.

Cara Mengobati Penyakit Amandel dengan Obat Alami

Cara alami menyembuhkan penyakit amandel dengan mengguanakan ramuan herbal, adalah solusi penyembuhan yang sangat kami rekomendasikan untuk anda. Karena apa? mengobati penyakit amandel dengan menggunakan tanaman herbal berkhasiat tentunya dapat memberikan kesembuhan secara tuntas dan tanpa efek samping, selain itu obatnyapun dapat kita peroleh dengan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal, terjangkau oleh semua kalangan. Simak lebih lanjut di => Bahan Alami Untuk Penyakit Amandel.

Itulah beberapa jenis pantangan bagi penderita penyakit amandel. Semoga bermanfaat dan menjadi langkah awal untuk menunjang proses penyembuhan agar berlangsung lebih cepat dan tuntas. Jalani pola makan dan gaya hidup yang lebih sehat, karena itu sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar