Senin, 26 Agustus 2013

Bahan Alami Untuk Penyakit Ayan

Bahan Alami Untuk Penyakit Ayan - Cara menyembuhkan epilepsi (ayan) kini telah tersedia untuk anda yang telah terbukti secara klinis mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping atau efek ketergantungan obat. Simak sajian lengkapnya berikut ini.

Penyakit Ayan atau Penyakit Epilepsi

Penyakit Ayan
Penyakit Ayan atau penyakit epilepsi adalah suatu penyakit yang sebenarnya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Akan tetapi, dapatkah anda mengenali beberapa gejala dan penyebab yang menjadi pemicu seseorang menderita penyakit ayan ini? berikut ini adalah sedikit pembahasan mengenai gejala dan penyebab epilepsi tersebut

Gajala Penyakit Ayan

Secara umum gejala atau tanda-tanda penyakit ayan itu adalah pusing, pandangan berkunang-kunang, pendengaran mengalami kelemahan. Selain itu, keringat akan keluar terlalu berlebihan dan mulut akan mengeluarkan busa, biasanya penderita akan jatuh pingsan yang diiringi dengan jeritan. Seluruh urat-urat mengejang, lengan serta tungkai menjulur kaku, tangan menggenggam dengan eratnya, dan tidak jarnag lika mengalami luka akibat tergigit dikarenakan rahang yang mengatup rapat. Pasien juga akan mengalami kesulitan bernafas, muka menjadi merah atau kebiru-biruan.

Penyebab Penyakit Ayan
  1. Adanya pergantian zat kimia di dalam otak
  2. Faktor keturunan
  3. Pernah mengalami cedera atau luka di bagian kepala hingga mengakibatkan trauma otak
  4. Pernah mengalami masalah fisik atau mental
  5. Pada kelahiran, berlangsung luka ketika kehamilan
  6. Bisa juga diakbatkan oleh faktor lingkungan

Bahan Alami Untuk Penyakit Ayan

Bahan Alami Untuk Penyakit AyanObat Alami Untuk Penyakit Ayan - Menurut Ridzwan Hashim didalam bukunya ” sea cucumber, A Malaysian Heritage ” menyebutkan bahwa telaah mengenai gamat sesungguhnya sudah dikerjakan sejak tahun 1980 serta saat ini gamat memanglah dihandalkan untuk jadi bahan pangan kesehatan abad 21. Pada tgl 1-3 mei 2004 di kuala lumpur diselenggarakan workshop mengenai sea cucumber, di sini jelly gamat dibahas sebagai sumber pengobatan. Workshop ini di hadiri oleh 20 negara salah satunya yakni USA, Canada, China, Australia serta Russia.

Yang menjadikan jelly gamat gold-g dikatakan sebagai obat alami penyembuh ayan adalah karena kandungan nutrisi yang terdapat dalam setiap kemasan jelly gamat gold-g ( ekstrak teripang spesies teripang terbaik di dunia). Bukti keampuhan gamat penyembuh ayan juga bukan hanya telah diteliti oleh para pakar kesehatan saja, akan tetapi sudah terbukti dan khasiatnya sudah dibuktikan oleh konsumen penderita penyakit ayan yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

Bukti Kesembuhan penderita penyakit ayan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g

Testimoni Ayan
Nama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
keluhan: Epilepsi, TBC
Jenis Prodak : Jelly Gamat


Sebelum saya mengkonsumsi Gold-g, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini ayan dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. 

Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi ekstrak gamat lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum ekstrak gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat ekstrak gamat.
Cara Pesan Obat Alami Untuk Penyakit Ayan


Itulah sajian informasi penyembuhan penyakit ayan dengan menggunakan jelly gamat gold-g obat alami penyakit ayan. Dapatkan kesembuhan secara tuntas dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g. Terima kasih anda telah menyimak Bahan Alami Untuk Penyakit Ayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar