Kamis, 15 Agustus 2013

Bahan Alami Untuk Penyakit Kencing Manis

Bahan Alami Untuk Penyakit Kencing Manis - Cara Menyembuhkan Diabetes Mellitus secara alami dengan menggunkan produk obat tradisional yang terbuat dari bahan herbal alami dengan khasiat luar biasa dan dapat mengatasi penyakit gula darah (kencing manis) secara tuntas.

Penyakit Kencing Manis

Kencing Manis ( Diabetes Mellitus )
Penyakit Kencing Manis atau yang lebih kita kenal dengan sebutan penyakit gula darah atau istilah medis Diabetes Mellitus adalah keadaan ketika tubuh tidak dapat mengatur dan menstabilkan kadarr gula dalam darah, sehingga glukosa dan gula yang seharusnya diangkut menuju sel-sel tubuh yang digunakan sebagai sumber energi justru malah tercecer dalam aliran darah dan ikut terbuang bersama air kencing.

Gejala Penyakit Kencing Manis
  • Dehidrasi
  • Merasa sangat haus dan secara terus menerus
  • Sering buang air kecil
  • Merasa kelelahan
  • Mengalami gangguan penglihatan
  • Jika mengalami luka, prosese penyembuhan pada luka tersebut akan berlangsung dalam waktu yang cukup lama.
Bahan Alami Untuk Penyakit Kencing Manis

Bahan Alami Untuk Penyakit Kencing Manis
Ramuan herbal alami penyakit kencing manis yang dapat menyembuhkan tanpa efek samping dan telah teruji secara klinis mampu mengatasi diabetes mellitus secara tuntas

Keampuhan Jelly Gamat Gold-g Bahan Alami Untuk Penyakit Kencing Manis telah diteliti oleh pata pakat kesehatan. Menurut Dr. Ir. M Ahkam Subroto, M. App. Sc, Periset bioteknologi LIPI : kandungan protein yang terdapat dalam produk herbal jelly gamat gold-g mencapai 82%, sangat baik jika dikonsumsi oleh seseorang yang menderita penyakit kencing manis.

Kandungan protein yang sangat tinggi dalam jelly gamat gold-g obat alami penyakit kencing manis ini memiliki peranan penting dalam meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi hormon insulin. Selain kandungan protein, juga terdapat kandungan nutrisi lain yang tidak kalah pentingnya yaitu kandungan Kromium yang secara aktif membantu kinerja insulin untuk menurunkan kadar gula dalam darah. Caranya adalah melalui penyerapan glukosa yang berlebih dalam darah dan menyedot glukosa untuk masuk ke dalam jaringan darah lebih cepat.

Dengan kandungan  Protein yang mencapai 82 %, kolagen, bio aktif element, mineral, omega3, omega6, & omega9, glukosamin,mukopolisakarida, dan kandungan nutrisi penting lainnya dalam jelly gamat gold-g berperan penting dalam produksi hormon insulin. Seperti yang telah kita ketahui bahwa, hormon insulin berfungsi untuk menstabilkan kadar gula dalam darah. Sehingga dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin, perlahan kadar gula yang berlebih dalam darah akan stabil kembali dan secara otomatis, penyakit kencing manis atau diabetes mellitus akan dapat disembuhkan dalam waktu yang lebih cepat.

Testimoni kesembuhan pemderita penyakit kencing manis setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.
Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Bahan Alami Untuk Penyakit Kencing Manis – Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol.

Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Nama : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly, Cyano Spirulina


Karena mengidap Penyakit Kencing Manis, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G. Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Nama : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G obat untuk penyakit kencing manis, 1 hari 2×3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.

Untuk Pemesanan obat alami penyakit kencing manis
klik pada gambar berikut ini

Itulah sajian informasi penyembuhan penyakit kencing manis dengan menggunakan ramuan herbal alami jelly gamat gold-g. Segera lakukan pengobatan jika anda memiliki keluhan penyakit gula darah dengan jelly gamat gold-g bahan alami untuk penyakit kencing manis. Insya Allah, kesembuhan yang anda idamkan dapat segera anda raih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar