Jumat, 16 Agustus 2013

Bahan Alami Untuk Penyakit Hepatitis B

Bahan Alami Untuk Penyakit Hepatitis B yang merupakan cara mengobati hepatitis paling ampuh adalah jelly gamat gold-g, solusi penyembuhan yang paling efektif tanpa menimbulkan efek samping. Simak informasi lengkanya berikut ini.

Penyakit Hepatitis B

Hepatitis B
Penyakit Hepatitis B adalah suatu penyakit yang menyerang organ hati yang diakibatkan oleh serangan virus hepatitis b ( VHB), suatu bagian famili hepadna virus yang bisa menimbulkan peradangan hari menahun yang jika berlangsung dalam waktu yang cukup lama akan terus berkembang menjadisirosi hati  atau kankler hati. Pada awalnya dikenal sebagai "serum hepatitis" serta sudah menjadi epidemi pada beberapa daerab asia serta afrika.

Gejala Umum Penyakit Hepatitis B
  • Mabuk
  • Muntah-muntah
  • Sakit persendian
  • Meriang
  • Warna urine atau air kencing menjadi kekuningan
  • Kulit & mata berwarna kuning
  • Merasa letih selama beberapa minggu atau selaama berbulan-bulan
  • Merasa sakit di sekitar hati agak ke bagian atas
  • Nafsu makan berkurang

Penyebab Penyakit Hepatitis B
  • Transfusi darah
  • Cairan aira mani (semen)
  • Cairan vagina
  • Air liur
  • Menggunakan jarum suntik secara bergantian dan bersamaan (terlebih jarum suntik yang digunakan untuk menyuntik narkoba)
  • Melakukan seks bebas dan bergonta-ganti pasangan
  • Homoseksual
  • Memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan cairan tubuh, seperti : perawat dan dokter gigi
  • Berhubungan seks dengan seseorang yang telah dinyatakan positif menderita penyakit hepatitis b dengan orang yang carrier dari hepatitis b.
Bahan alami untuk penyakit hepatitis b yang telah terbukti sebagai cara mengobati penyakit hepatitis paling ampuh
 
Bahan Alami Untuk Penyakit Hepatitis B
Obat Hepatitis B Alami - Kandungan nutrisi enting yang terdapat dalam  teripang jenis Golden Stichopus Variegatus (yagn merupakan bahan dasar jelly gamat gold-g, obat penyakit hepatitis b) yaitu protein 86. 8%, antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, trace mineral, omega 3, 6 serta 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans ( gag’s ).

Berbagai kandungan nutrisi tersebut memiliki peran aktif dalam proses penyembuhan penyakit hepatitis , yaitu sebagai  immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein serta 16 asam amino esensial mujarab saat meregenerasi sel serta memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi, tak hanya mempunyai sebagian kandungan di atas, teripang / gamat juga mempunyai zat anti kanker alamiah.
 
Testimoni kesembuhan konsumen penderita penyakit hepatitis b setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat hepatitis alami

N a m a : agustina ariyanti
Um u r : 28 tahun
Alamat : madiun
Keluhan : hepatitis b
Type product : gold-g


Saya menderita tiroid serta dokter menganjurkan untuk dioperasi. sebelum saat operasi saya diminta untuk check up serta nyatanya hasil check up tunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena saya menderita penyakit hepatitis b, maka dokter tidak berani lakukan operasi pada tiroid saya. Sesudah itu saya disarankan mengonsumsi product gold-g oleh ibu syamsiah, lantas saya mengonsumsi gold-g 2x 1 hari. Kurang dari minggu saya kembali lakukan check up, serta nyatanya hepatitis b telah negatif, saya lalu bisa menggerakkan operasi pada tiroid saya.
SGOT awal 1557 & SGPT 2227 turun jadi sgot 47 & SGPT 51

Dwijo wasi widiyanton a m a : dwijo wasi widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Type product : spirulina, gold-g


Sebelum saat mengonsumsi spirulina & jelly gamat gold-g obat alami untuk hepatitis b, sepanjang th. Ini saya jadi cepat lelah, sulit makan, bangun tidur tidak jadi segar/masih lemas, kepala senang pusing, tetapi seluruh keluhan itu saya abaikan dikarenakan peran saya sebagai pelatih senam pernafasan satria nusantara.

Satu waktu saya jadi lemas serta badan merasa tidak enak. lantas saya ke ugd, area saya bekerja serta nyatanya saya mesti dirawat. Awalannya didiagnosa serta saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, 1 minggu lantas tes sgot serta sgpt dengan hasil sgot nya 1575 serta sgpt 2227. Dari hbs ag ( + ), terasa sama layaknya divonis terkena penyakit aids.

Satu waktu saya diperkenalkan oleh rekan saya yang bernama bapak Johan Safari dengan product gold-g sea cucumber jelly serta disusul dengan spirulina. sesudah saya mengonsumsi produk-produk tersebut, minggu lantas sayakembali lakukan tes sgot serta sgpt. Akhirnya sgot saya jadi 47 serta sgpt saya lantas 51. air kencing jernih melebihi sebelum saat saya sakit serta bangun tidur merasa amat fresh.

Walau dianjurkan dokter istirahat, namun saya jadi situasi saya telah membaik serta tak ada problem lagi, dan yang lebih menakjubkan lagi, rekan-rekan saya juga mengatakan bahwa muka saya lantas lebih fresh serta saya semakin percaya diri

Pesan sekarang juga obat alami penyakit hepatitis b
rasakan sendiri khasiatnya

Demikian sajian infomasi mengenai pengobatan untuk penyakit hepatitis b. Jangan biarkan penyakit hepatitis b merenggut kesehatan dan kenyamanan hidup anda, konsumsilah jelly gamat gold-g bahan alami penyembuh hepatitis b secara rutin, Insya Allah kesembuhan akan segera anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar