Kamis, 22 Agustus 2013

Bahan Alami Untuk Penyakit Parkinson

Bahan Alami Untuk Penyakit Parkinson - Cara mengatasi parkinson dengan metode penyembuhan yang alami dengan jelly gamat gold-g adalah solusi cerdas pengobatan yang telah terbukti secara klinis mampu memberikan kesembuhan secara tuntas.

Penyakit Parkinson

Penyakit Parkinson
Penyakit Parkinson atau yang sering dikenal dengan nama PD ( Parkinson’s Disease ) adalah suatu penyakit yang terjadi akibat adanya gangguan degeneratif sistem saraf pusat yang sering mengganggu pada keterampilan motorik,pidato,dan fungsi-fungsi lainnya.

Penyakit Parkinson merupakan salah satu jenis penyakit otak yang pertama kali dijabarkan oleh ahli bedah berkebangsaan inggris bernama James Parkinson. Penyakit ini merupakan penyakit degeneratif yang dapat menyerang orang yang berusia di atas 40 tahun. Menurut hasil penelitian, hampir setengah juta masyarakat amerika menderita penyakit parkinson di atas usia 40 tahun, baik pria maupun wanita. Penyakit ini kna menyerang bagian ganglia basalis pada otak ( neukleus kaudatus, putamen, dan globus palidus) yang diakibatkan karena menurunnya kadar dopamin ( DA ). Hal ini akan mengakibatkan timbulnya kelainan transmitor spesifik yang berada di dalam otak.

Penyebab Penyakit Parkinson

sejauh ini, tidak ada penyebab utama yang jelas sebagai pencetusnya penyakit ini. Beberapa kasus menunjukan bahwa penyakit parkinson diturunkan secara genetis, akan tetapi genetis tidak slalu menjadi faktor pencetus utama timbulnya penyakit parkinsosn, terkadang banyak juga anak-anak yang tidak tertular parkinson dari orangtuanya yang positif mengidap penyakit parkinson. Mutasi genetis juga disebut-sebut sebagai pemicu terjadinya parkinson. Beberapa gen bisa bermutasi dan menyebabkan penyakit-penyakit ringan yang mengarah pada penyakit parkinson ini.

Kebanyakan orang yang menderita Parkinson Disease (PD) tidak diketahui penyebab pastinya (idiopatik). Namun ada juga hal lainnya yang diperkirakan menyebabkan PD seperti genetic, toksin, trauma kepala, anoksia serebral, dan Parkinson yang disebabkan oleh obat-obatan.

Gejala Klinis Penyakit Parkinson

Gejala Penyakit Parkinson pada awalnya tidak disadari oleh si penderita, berikut ini adalah beberapa gejala klinis yang ditunjukan oleh orang yang bisa diindikasikan terkena penyakit parkinson. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :
  •     Mengalami kelainan mood
  •     Kelainan tingkah laku
  •     Kelainan pemikiran dan sensasi (gejla nonmotorik)
  •     Keluhan nyeri pada punggung, leher, bahu, atau pinggang
  •     Postur tubuh membungkuk seiring berjalannya waktu
  •     anggota gerak menjadi tidak elastis dan tidak fleksibel
  •     Langkah menjadi lebih kecil bahkan sampai diseret-seret
  •     suara mengecil dan monoton
  •     Adanya kekakuan dan keterlambatan gerakan
Bahan Alami Untuk Penyakit Parkinson

Bahan Alami Untuk Penyakit Parkinson

Testimoni kesembuhan konsumen penderita penyakit parkinson setelah mengkonsumsi obat alami penyembuh parkinson jelly gamat gold-g

Nama : Muhammad Idrus T
Usia : 68 tahun
Keluhan : Parkinson, Darah Tinggi, Susah tidur
Jenis Produk : Sea Cucumber Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita Parkinson dan tekanan darah tinggi serta sulit tidur sudah 16 tahun. Suatu hari saya diperkenalkan produk jelly gamat Gold-G obat alami penyakit parkinson . Setelah mengkonsumsi Gold-G obat herbal parkinson, beberapa hari yang biasanya sulit tidur, mulai bisa tidur. Setelah 2 minggu tekanan darah saya yang awalnya 160/90, berangsur turun menjadi 120/80. Kalau pulang kerja sehabis mengajar, siang susah sekali tidur.

Sekarang setiap pulang mengajar sudah bisa tidur siang walaupun cuma sebentar. Sebelumnya tidak ada kenikmatan makan, sekarang makan sudah terasa enak. produk gold-g memang TOP!!

Bagi anda yang berminat untuk memsan obat alami parkinson
pesan sekarang juga dengan klik gambar di bawah ini


Itulah sajian informasi mengenai pengobatan untuk menyembuhkan penyakit parkinson. Jika anda memiliki keluhan penyakit parkinson, jangan pernah menunggunya hingga menjadi parah, segera lakukan pengobatan dengan jelly gamat gold-g obat alami penyakit parkinson. Terima kasih anda telah menyimak Bahan Alami Untuk Penyakit Parkinson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar