Jumat, 20 September 2013

Bahan Alami Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Bahan Alami Penyakit Infeksi Saluran Kemih 

Bahan Alami Penyakit Infeksi Saluran Kemih - Cara Sembuhkan Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan obat alami yang telah diformulasikan secara sempurna untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Penyakit Infeksi Saluran Kemih
Penyakit Infeksi Saluran Kemih atau ISK adalah salah satu jenis penyakit yang sering terjadi. ISK dapat terjadi pada saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau terjadi pada sekitar daerah saluran kencing bagian luar (uretra).

Penyebab Penyakit infeksi Saluran Kemih (ISK)

Penyebab utama infeksi saluran kemih adalah bakteri Escherichia coli (E.Coli) yang banyak terdapat pada kotoran manusia dan bisa hidup pada kolon. Wanita memiliki resiko yang tinggi terkena penyakit infeksi saluran kemih, hal ini dikarenakan wanita memiliki uretra yang lebih pendek dan mudah dijangkau oleh bakteri dibandingkan dengan uretra pria. ISK juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman.

Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga bisa mengakibatkan penyakit infeksi saluran kemih, baik pada laki-laki maupun pada wanita, kan tetapi lebih cenderung pada uretra dan sistem produksi. Berbeda dengan E.coli, kedua bakteri ini bisa ditularkan dengan mudah oleh penderitanya melalui hubungan  seksual.

Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih
  • Merasa sakit ketika atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan( seperti ingin kencing, tetapi tidak ada air kencing yang keluar, kalaupun ada hanya dalam jumlah yang sedikit
  • Warna air kencing sangat pekat seperti air teh, dan kadang terlihat kemerahan jika telah bercampur dengan darah
  • Nyeri pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal( disertai dengan rasa nyeri di sisi  bawah belakang rusuk, dan diikuti dengan rasa mual dan muntah).
Cara Mencegah Penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK)
  • Perbanyaklah minum air
  • Bila membersihkan alat kelamin, usahakanlah dengan cara dari depan ke belakang untuk mencegah bakteri dari anus masuk ke vagina  atau uretra.
  • Membiasakan diri untuk membersihkan alat vital sebelum berhubungan dengan pasangan anda.
  • Jika ingin buang air kecil, jangan sekali-kali menahannya
 Bahan Alami Penyakit Infeksi Saluran Kemih
Bahan Alami Penyakit Infeksi Saluran Kemih
Ace Max's adalah bahan alami untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih yang keampuhannya telah terbukti secara ampuh mampu memberikan kesembuhan tanpa efek samping.
Obat Infeksi Saluran Kemih dari bahan alami Ace Max's, merupakan ramuan obat herbal multikhasiat yang memiliki keampuhan untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih secara alami dalam waktu yang cepat tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Para ahli kesehatan telah melakukan penelitian terhadap khasiat ace max’s. Ternyata, Ace Max’s ramuan alami penyembuh infeksi saluran kemih memiliki khasiat yang luar biasa dalam menghambat pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut  dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration), konsentrasi terendah yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml.

Daun sirsak mengandung fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B. Kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang memiliki peranan penting dalam proses penyembuhan penyakit infeksi saluran kemih.

Sehingga dengan mengkonsumsi ace max's secara rutin, semua bakteri, kuman dan mikroorganisme yang merupakan penyebab penyakit infeksi saluran kemih dapat dilumpuhkan dan pertumbuhannyapun akan dihambat oleh xantone dan accetogennins yang terkandung dalam ace max's penyembuh infeksi saluran kemih alami. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit infeksi saluran kemih

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat alami penyakit infeksi saluran kemih, silakan klik pada gambar berikut ini:

Menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih dengan ace max's adalah solusi penyembuhan paling efektif. Jika anda memiliki keluhan penyakit ISK, segera lakukan penyembuhan dengan ramuan herbal ace max's yang telah terbukti sebagai bahan alami untuk sembuhkan infeksi saluran kemih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar