Kamis, 26 September 2013

Bahan Alami Untuk Penyakit Keloid

Bahan Alami Untuk Penyakit Keloid - Ramuan Herbal Penyembuh Penyakit Keloid yang memiliki keampuhan dan terbukti secara efektif dalam mengatasi penyakit keloid secara alami adalah jelly gamat gold-g, penyembuh keloid terbaik. Simak sajian informasi lengkapnya berikut ini.

Apa yang dimaksud dengan keloid itu?

Penyakit Keloid
Keloid merupakan suatu benjolan padat yang hanya terdapat pada kulit karena faktor pertumbuhan dari proliferatif ( perbanyak ) yang berasal dari jaringan fibrosa ( jaringan ikat pada kulit ) setelah mengalami penyembuhan dari luka. Keloid dapat dikatakan bagian dari tumor jinak pada kulit namun keloid tidak sampai membahayakan nyawa seseorang.

Jika keloid tumbuh lebih dari 1 disebut dengan Keloidosis. Jika keloid yang timbul pasca operasi, Keloid itu sendiri terlihat seperti daging lebih yang tumbuh dan menempel pada kulit tubuh. Keloid dapat tumbuh di bagian tubuh seperti tengkuk leher ( dimana kelenjar getah bening berada ), telinga , tangan , punggung, dan perut yang paling banyak terdapat keloid pasca melahirkan secara ceasar.

Bagaimana cara mengobati penyakit keloid ? Simak fakta ilmiah yang membuktikan bahwa jelly gamat gold-g adalah bahan alami untuk penyakit keloid yang terbaik


Bahan Alami Untuk Penyakit Keloid
Obat Alami Penyembuh Keloid yang kami rekomendasikan kepada anda adalah jelly gamat gold-g, ramuan herbal alami yang telah diproses melalui penelitian para pakar kesehatan dengan pengujian ketat dengan menggunakan teknologi yang mitakhir.

Penyakit keloid yang dapat disembuhkan dengan mengguankan jelly gamat gold-g. Mungkin ada banyak cara atau metode penyembuhan yang digunakan untuk mengatasi keloid, tapi cara yang paling efektif untuk mengatasi keloid dengan cepat tanpa efek samping adalah dengan menggunakan produk obat herbal ekstrak teripang laut Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia. Selain digunakan untuk penyembuhan keloid, jelly gamat gold-g juga dimanfaatkan sebagai antiseptik tradisional.

Mengapa Jelly gamat gold-g dikatakan sebagai obat alami untuk sembuhkan penyakit keloid yang efektif, tentunya ada beberapa kandungan nutrisi yang terdapat dalam jelly gamat gold-g yang berperan aktif dalam proses penyembuhan keloid dan mempercepat proses pengobatannya. Berikut ini adalah kandungan nutrisi yang terdapat dalam jelly gamat gold-g:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).  Dengan demikian, mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin dapat mempercepat "penyembuhan penyakit keloid" yang diderita.

Untuk pemesanan obat penyakit keloid alami,
silakan klik pada gambar di bawah


Itulah pengobatan untuk sembuhkan penyakit keloid dengan menggunakan ekstrak teripang laut, jelly gamat gold-g. Jika anda memiliki keluhan penyakit keloid, jangan pernah ragu untuk menggunakan jelly gamat gold-g bahan alami untuk sembuhkan penyakit keloid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar