Kamis, 12 September 2013

Bahan Alami Untuk Penyakit Keputihan

Bahan Alami Untuk Penyakit Keputihan - Cara Mengobati Keputihan adalah salah satu bentuk solusi yang mungkin anda butuhkan saat ini. Ya, berikut ini akan kami sajikan informasi lengkap mengenai pengobatan untuk penyakit keputihan dengan menggunakan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang mampu mengatasi keputihan secara tuntas.

Sekilas Mengenai Penyakit Keputihan

Penyakit Keputihan
Keputihan adalah sangat wajar keberadaannya dan sebagian besar kaum hawa pernah mengalaminya. Biasanya keputihan ini berbentuk lendir berwarna bening dan tidak mengeluarkan bau serta sama sekali tida kemnimbulkan rasa gatal. Bagi semua kaum wanita, harus selalu waspada akan setiap gejala yang ditimbulkan terutama yang berkaitan dengan organ intim miss V.

Namun, apa jadinya jika keputihan berlangsung dalam jangka waktu yang lama, menimbulkan rasa gatal, berbau, dan berwarna kuning kehijauan. Jika gejalanya sudah seperti itu, maka keputihan yang dialami bukanlah pada kondisi yang wajar dan kemungkinan besar itu adalah keputihan yang diakibatkan oleh penyakit, serta bisa menjadi indikasi gejala dari penyakit berbahaya lainnya.

Gejala Penyakit Keputihan
  • Cairan dari vagina berwarna bening
  • Jumlah cairan dapat sedikit, dapat cukup banyak
  • Tidak berwarna, tidak berbau, tidak gatal
Tanda-tanda keputihan dikarenakan penyakit :
  • Cairan dari vagina keruh serta kental
  • Berbau busuk, anyir, amis, merasa gatal
  • Warna kekuningan, keabu-abuan, atau kehijauan
  • Jumlah cairan banyak
Penyebab Keputihan
 
Keputihan tidak serta merta timbul begitu saja tanpa sebab, penyakit keputihan dapat timbul karena disebabkan oleh beberapa hal yang menjadi pemicunya, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Bakteri vaginosis
  2. Kanker serviks ( kanker leher rahim ) :
  3. Penggunaan sabun wangi, lotion, atau mandi busa
  4. Penyakit radang panggul atau pid ( pelvic inflammatory disease )
  5. Atrofi vagina
  6. Infeksi dikarenakan jamur
  7. Pemakaian antibiotik pada miss v
  8. Pemakaian pil kbklamidia atau gonore
  9. Infeksi pada pinggul sesudah lakukan operasi di antara penyebab keputihan
  10. Trikomoniasis
  11. Vaginitis
Bahan Alami Untuk Penyakit Keputihan

Bahan Alami Untuk Penyakit Keputihan
Cara mengobati keputihan dengan ace max's bahan lamai untuk penyakit keputihan, yang terbuat dari lkulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak penyembuh keputihan yang terbukti ampuh

Obat Alami Penyakit Keputihan telah terbukti secara ilmiah memiliki daya antimikroba pada sebagian type bakteri. “kulit buah manggis juga berbentuk antijamur, ” tuturnya. Kegiatan antijamur hasil isolasi sebagian xanthone ( di antara type zat warna pada manggis ) yang datang dari kulit buah manggis serta sebagian Derivat Mangostin pada jamur Fusarium Oxysporum f. Sp. Vasinfectum, Alternaria Tenuis, serta Drechela Oryzae bisa menghalangi perkembangan seluruh jamur tersebut.

Demikian juga jamur yang mengakibatkan keputihan, bisa dihambat pertumbuhannya oleh zat yang bernama xanthone. Xanthone ini adalah senyawa kimia yang terdapat dalam kulit buah manggis yang mampu menangkal setiap radikal bebas dan mampu mengeluarkan setiap zat racun yang bersarang dalam tubuh. Sudah dikerjakan juga penelitian pada kegiatan xanthone didalam kulit manggis obat keputihan alami pada perkembangan Staphylococcus aureus yang resisten pada antibiotik metisilin.

Penelitian menyatakan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang disebut di antara derivat xanthone, menghalangi perkembangan bakteri tersebut dengan mic sebesar , 57-12, 5 µg/ml. Penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis dikerjakan gunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 % memiliki kegiatan penghambatan yang kuat pada pelepasan histamin serta Sintesis Prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis memiliki dampak meredam radikal bebas yang kuat.

Dengan demikian, mengkonsumsi ace max's secara rutin dapat menghambat dan membasmi setiap kuman, bakteri, jamur, virus dan mikroorganisme lainnya yang berperan sebagai penyebab penyakti keputihan. Dan dengan fakta inilah, ace max's telah dinobatkan sebagai bahan alami penyembuh penyakit keputihan.

Tak hanya kulit manggis obat tradisional keputihan juga diperkaya karenanya ada kandungan daun sirsak. Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak mempunyai kandungan senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vit. A, serta vit. B, lantas senyawa golongan tanin, fitosterol, serta alkaloida, dan asetogenin yang tiap-tiap dari kandungan tersebut amat diperlukan untuk melindungi kesehatan dan melakukan perbaikan kesehatan tubuh seseorang.


Keputihan memang wajar terjadi pada setiap wanita, akna tetapi anda patut waspada jika keputihan yang anda alami menunjukan beberapa indikasi keputihan yang masuk ke dalam kategori keputihan yang diakibatkan oleh penyakit. Segera obati dengan Ace Max's Bahan Alami Untuk Penyakit Keputihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar