Sabtu, 14 September 2013

Bahan Alami Untuk Radang Tenggorokan

Bahan Alami Untuk Radang Tenggorokan - Cara mengobati radang tenggorokan secara alami dengan menggunakna ramuan herbal dari kulit buah manggisa dan ekstrak daun sirsak yang merupakan perpaduan sempurna tanaman herbal berkhasiat sebagai penyembuh penyakti radang tenggorokan tanpa menimbulkan efek samping.

Mengenal Apa Itu Penyakit Radang Tenggorokan

Penyakit Radang Tenggorokan

Radang tenggorokan berarti dinding tenggorokan menebal atau bengkak, berwarna lebih merah, ada bintik-bintik putih dan terasa sakit bila menelan makanan.

Penyebab Penyakit Radang Tenggorokan
  • Virus, 80 % sakit tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam .
  • Batuk dan pilek. Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
  • Virus coxsackie (hand, foot, and mouth disease).
  • Alergi. Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
  • Bakteri streptokokus, dipastikan dengan Kultur tenggorok. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorok pasien. Dapat ditemukan gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah – muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.
  • Merokok.
Kebanyakan radang tenggorokan disebabkan oleh dua jenis infeksi yaitu virus dan bakteri. Sekitar 80% radang tenggorokan disebabkan oleh virus dan hanya sekitar 10-20% yang disebabkan bakteri. Untuk dapat mengatasinya, penting untuk mengetahui infeksi yang dialami disebabkan oleh virus atau bakteri streptokokus.

Infeksi virus biasanya merupakan penyebab selesma (pilek) dan influenza yang kemudian mengakibatkan terjadinya radang tenggorokan. Selesma biasanya sembuh sendiri sekitar 1 minnu begitu tubuh Anda membentuk antibodi melawan virus tersebut.

Pengobatan dengan antibiotik tidak akan efektif untuk mengobati infeksi virus. Sebaliknya, pemberian antibiotik dapat menimbulkan resistensi atau kekebalan kuman terhadap antibiotik. Saat kuman telah kebal terhadap antibiotik tersebut, bila antibiotik kita gunakan, akan tidak ampuh lagi dalam membunuh kuman. Akibatnya, penyakit yang diderita tidak akan sembuh.

Kenali gejala umum radang tenggorokan yang diakibatkan oleh infeksi virus
  • rasa pedih atau gatal dan kering.
  • batuk dan bersin.
  • sedikit demam atau tanpa demam.
  • suara serak atau parau.
  • hidung meler dan adanya cairan di belakang hidung.

Infeksi bakteri memang tidak sesering infeksi virus, tetapi dampaknya bisa lebih serius. Umumnya, radang tenggorokan diakibatkan oleh bakteri jenis streptokokus sehingga disebut radang streptokokus. Seringkali seseorang menderita infeksi streptokokus karena tertular orang lain yang telah menderita radang 2-7 hari sebelumnya. Radang ini ditularkan melalui sekresi hidung atau tenggorokan.

Kenali gejala umum radang streptokokus berikut:
  • tonsil dan kelenjar leher membengkak
  • bagian belakang tenggorokan berwarana merah cerah dengan bercak-bercak putih.
  • demam seringkali lebih tinggi dari 38 derajat celsius dan sering disertai rasa menggigil
  • sakit waktu menelan.
Radang streptokokus memerlukan bantuan dokter karena bila penyebabnya adalah kuman streptokokus dan tidak mendapat antibiotik yang memadai maka penyakit akan bertambah parah dan kuman dapat menyerang katup jantung sehingga menimbulkan penyakit Demam Rhematik.

Bahan Alami Untuk Radang Tenggorokan

Bahan Alami Untuk Radang Tenggorokan
Cara mengobati radang tenggorokan secara alami dengan ace max's produk dari bahan alami untuk penyakit radang tenggorokan

Obat Alami Radang Tenggorokan – Ace Maxs adalah "Obat penyakit radang tenggorokan" yang terbuat dari 100% bahan herbal yaitu perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang kaya akan nutrisi dan zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat anti kanker, dan zat xanthone.

Kulit Manggis sebagai bahan utama Ace Maxs Obat Radang Tenggorokan Alami memiliki kandungan Zat Xanthone sebagai Super Antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem imun dalam tubuh, serta mampu membunuh bakteri atau virus Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Sementara itu, ekstrak daun sirsak yang merupakan bahan dasar dari ace max's yang dikombinasikan dengan kulit buah manggis terbukti melalui penelitian para ahli kesehatan melalui pengujian ilmiah dan tes laboratorium 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi dan adriamycin. Berdasarkan hasil dari penelitian yang dilakukan pada tahun 1970, daun sirsak (Graviola) terbukti secara efektif mampu melawan penyebaran kanker dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.

Dengan demikian, jika mengkonsumsi ace max's penyembuh radang tenggorokan secara rutin, ace max's dapat melumpuhkan dan menghambat pertumbuhan bakteri, kuman serta virus yang menginfeksi tenggorokan, dan secara otomatis proses penyembuhanpun akan berlangsung lebih cepat.


Itulah sajian informasi pengobatan penyakit radang tenggorokan dengan ace max's. Kenali gejalanya sedini mungkin agar penyakit radang tenggorokan yang menyerang bisa segera diatasi. Pesan sekarang juga Ace Max's Bahan Alami Untuk Radang Tenggorokan, dan rasakan sendiri khasiatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar